Diet Dengan Ikan Gindara

Advertisement
Akhir-akhir ini mulai banyak terdengar sebutan ikan setan/ikan malaikat. Ya itu adalah sebutan nama lain dari ikan gindara. Jenis ikan ini mulai naik daun karena dikenal dengan berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh. 

Ikan gindara adalah ikan yang berasaal dari laut  dalam. Ikan ini penampakan seperti ikan tongkol, berat maksimal ikan gindara dapat mmencapai 50 kg. ikan ini dikenal sangat agresif dan sangat liar saat di buru oleh nelayan karena keagrsifannya.

manfaat ikan gindara untuk kesehatan tubuh penurun kolesterol untuk dietManfaat ikan gindara yang jelas terlihat yaitu adalah meluruhkan lemak yang ada pada tubuh manusia. ikan ini cocok di konsumsi untuk seseorang yang menjalani program diet. Efek memakan ikan ini akan langsung terlihat. Sesuai pengalaman saya mengkonsumsi ikan tersebut.

Efek langsung yang dirasakan saat memeakan ikan gindara adalah :
1. Mual
2. Perut menguras
3. Pusing
Beberapa efek tersebut disinyalir efek dari mengkonsumsi ikan tersebut, ikan tersebut mempunyai kandungan lemak tak jenuh yang sangat tinggi. Efek setelah memakan ikan tersbut akan lagsung terlihat 2 hari setelah mengkonsumsi ikan gindara. Lemak akan di luruhkan melalui kotoran. Saat buang air besar akan keluar kotoran yang tidak wajar seperti biasanya yaitu minyak, ya minyak akan keluar darai dubur, minyak seperti oli ini adalah peluruhan lemak yang ada pada tubuh kita. Penurunana kolesterol akan sangat terasa jika dilakukan uji lab sebelum dan sesudah megkonsumsi ikan tersebut. 
Tag : INFO, KESEHATAN
2 Komentar untuk "Diet Dengan Ikan Gindara"

web yang bagus , artikelnya menarik . Ditunggu postingan berikutnya ya

Terimakasih

This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Back To Top