Tips Terapi Alami Mengurangi Sakit Mata min dengan Terapi Hijau

Advertisement


Tips Terapi  Alami Mengurangi Sakit Mata min dengan Terapi Hijau 

  Sekarang semakin banyak penderita hipermiopi atau miopi di kalangan masyarakat. Ya jelas semakin banyak pola hidup masyarakat yang semakin kurang sehat adalah faktor utamanya, banyak teman saya yang menderita min. Orang jawa kebanyakan menyebutnya ( susuah melihat benda dalam keadaan jarak tertentu/ semakin jauh ), padahal mereka masih sanggat muda dan bahkan masih kecil mereka sudah menggunakan kaca mata atau alat bantu penglihatan lainya, banyak dari mereka yang mengaku kesehatan mata mereka menurun karena tugas – tugas mereka yang mengharuskan bekerja di depan komputer, memang kesalahan posisi sangat berbahaya saat kita bekerja didepan komputer,  jarak harus diperhatikan dalam bekerja didepan komputer, selain jarak sumber cahaya lainya sangat penting dalam  untuk menjaga kesehatan mata agar teteap terjaga, saat bermain komputer usahakan tidak dalam posisi gelap, tidak dalam posisi tiduran,.

 namun yang sudah terlanjur min matanya tidak perlu kawatir ada terapi hijau yang ampuh mengurangi bahkan menghilangna min pada mata, sekarang banyak beredar alat untuk menggurangi min pada mata dengan harga alat berjuta juta nemun dengan terapi hijau ini sangatlah tidak memerlukan biaya apapun dan secara alami. Caranya  ?
Pergilah di daerah pedesaan yang berupa dataran pesawahan yang luas
Carilah sawah yang ditanami padi, carilah padi yang sekitar 1 bulan untuk terapi
Ambil pada saat pagi hari saat cahaya matahari akan muncul dan sudah muncul sedikit,
Pandang sawah dengan tips, pandanng pada jarak jauh dan pandang pada jarak dekat secara terus ini bermanfaat untuk  melatih otot mata siliaris, kemempuan otot untuk melihat benda secara jauh dan dekat akan meningkat dan keadaan mata anda akan kembali normal, selamat mencoba....
Tag : KESEHATAN
0 Komentar untuk "Tips Terapi Alami Mengurangi Sakit Mata min dengan Terapi Hijau "

Back To Top