Madu Ampuh Mengobati Luka Infeksi Bekas Operasi

Advertisement
Madu ampuh mengobati luka Infeksi
Saya akan berbagi pengalaman yang saya alami, Saya melakukan operasi reconstruction Acl, berjalan lancar dan baik, tidak ada kendala yang berarti setelahnya, namun kendala mulai munculketika beberapa bulansetelah operasi, pada bekas sayatan dan pemasangan screw/ pen terjadi infeksi yang di luar kendali saya

Luka infeksi pada awlnya dalam keadaan sangat buruk, hinga demam melanda, cairan keluar dari bekas lukaakhirnya dilakukan pembersihan oleh dokter saya pada posisi tersebut, demam karena infeksi sudah tidak saya rasakan setelah operasi debredemen/pembersihan namun yang membuat saya kawatir luka sayatan diperlebar dan keadaan tak kunjung kering pada bekas atas lukascrew saya,.

madu mengobati luka infeksi bekas operasi
Ketika pembukaan jaitan pun pada posisi yang awalnya infeksi tidak kunjung kering, dokter memberi tau kalo jaitan tidak jadi kembali kemungkinaan tetap akan kering namun akan lama, dan dokter memberi saran saya untuk mengoleskan madu pada derah luka tersebut, yang awalnya keluar sedkit nanah dan benda asing seperti lemak.

pda luka tersebut dengan dioleskan madu luka seperti mengabsorbsi, kotoran kotoran pada luka setiap harinya banyak keluar jika dioleskan madu,
pengolesan madu pada luka juga saya rasakan mengurangi inflamasi pada luka dan yang jelas lagi, membuat pertumbuhan kulit baru menjadi lebih cepat,  
Namu yang perlu diingat saya mengunakan madu yang benar-benar asli tanpas
edikit campuran, Alhamdulillah luka kembali kering setelah rutin mengoleskan madu.
Tag : INFO, KESEHATAN
4 Komentar untuk "Madu Ampuh Mengobati Luka Infeksi Bekas Operasi"
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Back To Top