Tips Berolahraga Saat Puasa

Advertisement


Tips Berolahraga Saat Puasa

Puasa bukan penghalang seorang untuk berolahraga bahkan berolagraga ssat berpuasa dapat menjadi solusi bagi anda yang sedang melakukan program penurunan berat badan seperti diet, namun berolahraga saat berpuasa harus ditopang dengan persiapan yang baik, yang dimaksud persiapan yang baik adalah makan saur yang tepat.Makan makanlah yang tinggi protein saat persiapan melakukan olahraga namun tidak usah kawatir masalah asupan makanan bagi anda yang melakukan diet karena justru berolahraga saat puas akan cepat membakar lemak karena cadangan energi yang terahir digunakan ilah cadangan lemak, jadi lemak lemak akan digunakan untuk tenaga saat berolahraga.
Olahraga yang cocok saat berpuasa ialah olahraga yang ringan seperti jalan, bersepeda olahraga kardio lainya sedangkan olahraga seperti latihan bebean harap dihindari terlebih dahulu atupun dikurangi, karena proses latihan bebean ini memencing tubuh menghasilkan gula gllikogen. Produksi gula ini membuat tubuh menjadi mudah lemas.
Pelaksanaan olahraga sebaiknya dilakukan pagi hari setelah subuh atau bisa dilakukan 30 menit sebelum berbuka puasa, kaluapun dilakukan setelah berbuka sebaiknya dilakukan setelah berbuka kedua. Prinsip olahraga saat berpuas yang penting tidak terlalu diforsir
Tag : INFO
0 Komentar untuk "Tips Berolahraga Saat Puasa"

Back To Top