Beolahraga Setelah Suntik Varises

Advertisement
Beolahraga  Setelah Suntik Varises
Berolahraga setelah suntik varises ? mungkin anda bertanya tanya boleh atau tidak setelah suntik varises saya berolahraga itu mungkin yang ada di pikiran anda. Mungkin anda suntik varises untuk mendaftar TNI / POLRI , ini banyak menjadi pertanyaan banyak orang yang mengalami hal tersebut, terutama yang melakukan suntuk varises tidak di dokter bedah hanya di mantri atau orang yang ahli dalam melakukan suntik varises ini, mereka sering tidak mendapat penjelaan mengenai boleh atau tidaknya berolahraga setelah suntik varises,.
Apa itu Varises
 Varises adalah keadaan ketika pembuluh balik vena kita mengalami pelebaran bisa karena penyumbatan ataupun pememdekan tonus.
Penyebab varises diantaranya :
1.       Geneteik, faktor keturunan menjadi faktor utama ketika seseorang mengalami varises
2.       Pola olahrag yang salah, setelah berolahraga jantung kita mengalami peningktan sehingga peredaran darah menjadi lebih aktif, kesalahan setelah beroalahraga yang menyebabkan varises adalah menekuk kaki ini yang membuat peredaran darah ke kaki menuju ke jantung menjadi sedikit terhambat.
3.       Setelah melahirkan.
4.       Olahraga yang terlalu berat yang menggunakan otot kaki sebagai penopang utama.
5.       Orang yang jarang melakukan olahraga, usahakan 30 menit setiap hari untuk menyyempatkan diri anda untuk beroalhraga seperti jogging dan bersepeda.

Berolahraga setelah suntik varises boleh atau tidak ?
Menurut dokter bedah yang menyuntik saya, ya karena saya sudah berkali kali suntik varises  kita setelah suntik varises, karena varises akan tetap muncul dalam rentan waktu tergantung pola hidup kita setelah suntik varises tergantung pola olahraga kita, dokter membolehkankita beroalahraga setelah suntik varises namun dengan beberapa catatan:
berolahraga setelah suntik varises

-          Berolahraga 4 hari setelah suntik varises, namun saya sih 1 minggu setelah suntik varises baru berani berolahraga.
-          Lakukanlah olahraga yang ringan dahulu seperti jogging, bersepeda.
-          GunakanStocking untuk varises, sekarang banyak tersedia stocking ini, pilih yang tidak ketat untuk berolahraga.
-           Kaki Sakit untuk olahraga setelah suntik varises
Mungkin anda setelah suntik varises ketika pertama kali berolahraga akan mengalami sakit yang teramat sangat pada kaki anad, kaki anda akan mengalami nyeri yang sangat, penjelasan secara sederhanyanya gni :  penyuntikan varises kan memperkecil vena yang melebar, bahkan ada yang bilang mematikan, ketika kita berolahraga pertama kali otomatis peredaran darah akan lebih aktif, dan pembuluh darah vena pada kaki sudah mengalami penyempitan yang biasanya dilalui darah, setelah suntik varises darah akan mencari pembuluh yang baru untuk melaluinya, namun ini hanya terjadi ketika kita malakukan satu sampai dua kali berolahraga yang sakit setelah itu kaki akan kembali normal kembali.
Tag : INFO
0 Komentar untuk "Beolahraga Setelah Suntik Varises"

Back To Top